Jauh dari Kantor Cabang Tapi Bisa Diamond

Posted by Unknown Sabtu, 23 November 2013 0 komentar


Saya gabung Oriflame 11 November 2009 dan Alhamdulillah meraih tittle Diamond Director pada 30 Juli 2013. Iya saya Diamond Director pertama di d’BC Network yang tinggal di kota yang ngga ada kantor cabang Oriflame nya yaitu di Payakumbuh – Sumatera Barat. Banyak suka dukanya tentu saja. Yang pasti sering banget sedih liat info acara-acara Oriflame di kantor cabang. Sementara saya untuk ke kantor cabang Oriflame terdekat aja (Pekanbaru) mesti menempuh perjalanan 8 jam PP dan itupun melewati jalan berkelok-kelok tiada akhir yang sangat saya hindari karena bisa bikin saya mabuk darat.Belum lagi keinginan untuk bisa ikut LC Meeting yang diadakan Oriflame tiap awal bulan untuk merecognisi Manager 12% up yang naik level. Sedih banget rasanya tidak bisa direcog dan tidak bisa melihat downline saya di recog. Saya melewatkan recognisi saya mulai dari 12% hingga Senior Gold Director. Dan pas recognisi Sapphire dan Diamond Dir pun itu udah yang mabuk-mabuk di jalan sebelum sampai di kantor cabang Pekanbaru. Tapi karena udah terlanjur janji hadir ama pak AM ya saya lanjutkan perjalanan walaupun sudah lemas duluan hehe.Bersukur banget bisa dipertemukan d’BC Network. 80% bisnisnya bisa saya jalankan lewat online. Termasuk di dalamnya order online, rekrut online dan trainingpun online. Hal inilah yang membuat semangat saya terus menyala. Saya tidak boleh kalah dengan orang-orang yang tinggal di kota yang ada kantor cabang Oriflamenya. Toh semua fasilitas onlinenya udah disediakan oleh Oriflame dan d’BC Network dengan lengkap banget. Jadi, ngga ada alasan lagi buat saya untuk tidak bisa jadi Diamond.
Pelan-pelan grup saya mulai tumbuh besar di kota saya. Dengan inisiatif sendiri kami sering mengadakan acara-acara training offline dengan menyewa ruangan di hotel, entah itu beauty class, Oriflame Opportunity Meeting dll. Dengan begitu, saya jadi merasa tidak sendiri dan setidaknya bisa merasakan keseruan yang sama yang sering diadakan di kantor cabang.
Lucunya, tiap saya jalan-jalan pakai mobil CRV gratis yang diberikan Oriflame untuk setiap Diamond Directornya itu, orang-orang di kota saya pada ngeliatin penuh takjub hihi mungkin karena cuma ini satu-satunya mobil CRV dari Oriflame di provinsi saya ini jadi terlihat agak mencolok. Beda halnya di Jakarta yang udah buanyak banget CRV dan BMW dari Oriflame berseliweran hehe. Harapannya semoga dengan begitu, makin banyak orang-orang di kota saya yang mengenal Oriflame dan mereka semakin yakin kalau Oriflame benar-benar bisa mewujudkan impian banyak orang dan tentu bukan hanya untuk orang-orang yang tinggal di kota besar. Tinggal jauh dari kantor cabang pun kita bisa jadi Diamond Director asal kita benar-benar mau memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan. Terima kasih Oriflame dan d’BC Network tercinta. Go higher! Go Executive!
Salam,
Hargia Murti (Diamond Director) – 27th
Penghasilan 24juta/bulan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jauh dari Kantor Cabang Tapi Bisa Diamond
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://supportdbcnetwork.blogspot.com/2013/11/jauh-dari-kantor-cabang-tapi-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Belanja Dan Bisnis Online Wanita Fashion Oriflame.